Thursday, October 23, 2014

Pengalaman Menggunakan Jogja Rent Car Untuk Wisata di Yogyakarta

Travelling adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Salah satu tempat untuk travellling adalah Kota Yogyakarta. Mengapa yogyakarta? Jawabanya karena di Kota yogyakarta terdapat berbagai macam tempat wisata yang bisa dikunjungi. Baik tempat wisata yang sudah ada sejak alam maupun tempat wisata baru yang juga banyak bermunculan di kota yogyakarta. Namun sayangnya tempat-tempat wisata di yogyakarta banyak yang tidak terjangkau oleh transportasi umum. Sewa mobil di jogja adalah pilihan terbaik untuk menikmati wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Salah satu rental mobil di yogyakarta yang juga menawarkan paket wisata di yogyakarta terlengkap dan terjangkau adalah jogja rent car persewaan mobil yogyakarta. Mengapa jogja rent car rental mobil jogjakarta pilihan terbaik wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours? Jawabanya karena jogja rent car sewa mobil terbaik di yogyakarta. Pengalaman saya menggunakan jasa jogja rent car rental mobil di yogyakarta melengkapi semua jawaban di atas. Tulisan ini meruskan tulisan saya beberapa waktu yang lalu yang berjudul jogja rent car pilihan terbaik sewa mobil di jogja.  

Waktu liburan sekolah kemarin saya beserta keluarga saya berencana untuk menikmati wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Berhubung kami sekeluarga tinggal di luar kota yogyakarta maka kami memutuskan untuk menggunakan jasa jogja rent car rental mobil di yogyakarta. Selain harganya terjangkau jogja rent car persewaan mobil yogyakarta juga menawarkan paket wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Kami memutuskan menggunakan mobil all new avanza yang ditawarakan oleh jogja rent car rental mobil jogjakarta. Untuk menggunakan mobil all new avanza kami cukup membayar 500.000 rupiah per hari. Kami merencanakan menikmati wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours selama dua hari satu malam. Hari pertama kami memilih paket wisata jogja sightseeing tour. Hari pertama kami mengunjungi kraton yogyakarta, tamansari, wisata batik, kota gede dan pantai parangtritis. Sejak lama anak saya sangat ingin melihat kraton yogyakarta.

Hari kedua kami memilih paket wisata yogyakarta tours yang ditawarkan oleh jogja rent car rental mobil di yogyakarta. Pada program ini kami mengunjungi salah satu warisan dunia yaitu candi borobudur pada pagi hari, lanjut lava tour merapi dan terakhir candi prambanan. Kami sungguh puas dengan layanan sewa mobil di jogja jogja rent car. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau 500.000 rupiah per hari. Harga itu sudah termasuk sopir dan bahan bakar bensin. Anak-anak saya juga sangat senang dengan layanan yang diberikan oleh jogja rent car rental mobil jogjakarta. Terima kasih jogja rent car persewaan mobil yogyakarta. Suatu saat nanti kami ingin kembali menggunakan jasa jogja rent car rental mobil di yogyakarta karena masih banyak tempat-tempat wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours yang belum sempat kami kunjungi.

jogja rent car sewa mobil terbaik di yogyakartapaket wisata di yogyakarta terlengkap dan terjangkau jogja rent car
rental mobil di yogyakarta
sewa mobil di jogja
rental mobil jogjakarta
wisata di yogyakarta
yogyakarta tours

persewaan mobil yogyakarta

No comments:

Post a Comment